Rafa Benitez Mulai Menyerah Kejar Javier Mascherano

Rafa Benitez Mulai Menyerah Kejar Javier Mascherano - Pelatih Napoli Rafa Benitez mengakui sangat sulit bagi pihaknya untuk membujuk Javier Mascherano keluar dari Barcelona. Menurut Benitez, Barca telah menjadikan Mascherano sebagai pemain penting klub.


Januari lalu hingga musim panas ini, kabar kepindahan Mascherano ke San Paolo terus santer terdengar. Meski demikian, gelandang bertahan asal Argentina itu telah menandatangani kontrak baru pada awal Juni lalu. Hal ini mengerdilkan peluang Benitez untuk bereuni dengan mantan pemainnya di Liverpool itu.

“Dia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun. Mereka [Barcelona] menyadari bahwa dia adalah pemain penting. Mereka berbicara dengannya [soal kontrak baru] lalu membuatnya menjadi pemain yang lebih penting,” ujar Benitez kepada Sky Sport Italia.

“Kami harus tetap bekerja dengan skuat yang kami miliki saat ini dan setelah itu kami akan melihat apakah kami bisa meningkatkan yang sudah ada,” tambahnya.

Selain Mascherano, Napoli dikabarkan juga tengah berupaya mendapatkan gelandang lain, yakni Marouane Fellaini dari Manchester United.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Rafa Benitez Mulai Menyerah Kejar Javier Mascherano"

Post a Comment