Diisukan Operasi Payudara, Selena Gomez Jawab Lewat Baju Transparan

Diisukan Operasi Payudara, Selena Gomez Jawab Lewat Baju TransparanSelena Gomez dikabarkan menjalani operasi payudara. Artis yang juga mantan Justin Bieber memilih bungkam, namun dari busananya ia seolah menjawab pertanyaan publik tersebut.


Seofulls - Keindahan tubuh selalu menjadi idaman banyak wanita. Selena Gomez salah satunya. Artis satu ini santer dikabarkan menjalani operasi payudara untuk menunjang penampilannya.

Hari ini, situs Daily Star mempostig foto Selena dengan busana yang sangat transparan. Foto ini sontak menggegerkan publik dan semakin membenarkan teka-teki yang berkembang. Di dalam foto itu, Selena mengenakan kaos hitam transparan. Puting payudara Selena terlihat menonjol.

Selena sebenrnya tampil tertutup dengan busana itu. Ia mengenakan switter abu-abu. Celan jins warna biru melengkapi bagian bawah. Namun fokus publik tetap tertuju pada kaos Selena yang sangat transparan. Ia tidak mengenakan BH. Saking transparannya, keringat Selena pun menempel pada kaos tersebut.

Salah seorang sumber dari pihak Selena menolak isu ini.

“Selena sama sekali tidak melakukan operasi payudara,” tegas sumber tersebut.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Diisukan Operasi Payudara, Selena Gomez Jawab Lewat Baju Transparan"

Post a Comment