Marcelo Bielsa Relakan Morgan Amalfitano & Benoit Cheyrou

Marcelo Bielsa Relakan Morgan Amalfitano & Benoit CheyrouKeinginan Marcelo Bielsa, pelatih anyar Olympique Marseille, untuk terus menggunakan jasa Morgan Amalfitano dan Benoit Cheyrou sulit terwujud.


Prediksi Bola - Pasalnya, keduanya telah meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual klub. Meski Bielsa berusaha mencegah dengan mengatakan mereka akan masuk dalam rencananya di 2014/15 ini, tapi para pemimpin OM memberitahu Bielsa jika mereka bakal tetap diuangkan.

Amalfitano tampil gemilang selama masa peminjaman di West Bromwich Albion pada periode 2013/14 lalu. Sementara servis Cheyrou di skuat masih masuk dengan kebutuhan Bielsa.

"Latihan kemarin adalah upaya untuk bersiap menghadapi laga kontra Montpellier akhir pekan ini, di mana Amalfitano tidak akan ambil bagian," ujar Bielsa kepada wartawan.

"Kami menerima permintaannya dan kami meminta dia untuk berlatih. Tapi dia pun menolak. Ini seperti puncak dari ketidakpastian. Jadi saya mengambil keputusan untuk membatalkan keputusan," tandasnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Marcelo Bielsa Relakan Morgan Amalfitano & Benoit Cheyrou"

Post a Comment