Kim Kardashian Foto Bugil Demi Ucapan Selamat Ultah

Kim Kardashian Foto Bugil Demi Ucapan Selamat UltahKim Kardashian punya cara tersendiri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seorang teman. Bukan dengan kue atau sebuah kejutan, melainkan dengan foto tanpa busana yang terlihat seksi.


Kim Kardashian mengucapkan selamat ulang tahun pada desainer Riccardo Tisci yang akan berulang tahun ke-40 pada 8 Agustus mendatang. Kim pun mengucapkan lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Kim tidak mengenakan pakaian apapun kecuali stocking hitam transparan. Dibantu oleh 2 orang pria, sosialita ini juga berfoto sambil berlutut di bawah tudung pengantin miliknya.

Walau difoto dari samping dan dadanya tertutup oleh tangan Kim sendiri, bagaimanapun juga lekuk tubuhnya masih terlihat jelas.

“Happy Birthday @riccardotisci17 I love you soooo much!!! Can’t wait to celebrate with you tonight,” ucapnya di Instagram pada 1 Agustus lalu.


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kim Kardashian Foto Bugil Demi Ucapan Selamat Ultah"

Post a Comment