Nasib Banding Suarez Diumumkan Hari Ini

Nasib Banding Suarez Diumumkan Hari IniLuis Suarez akan mengetahui pada Kamis (14/8) ini apakah dirinya sukses dalam melakukan banding terhadap skorsing empat bulan yang dijatuhkan kepadanya, akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia, dapat dikurangi.


Penyerang Uruguay berusia 27 tahun itu pada pekan lalu mendaftarkan kasusnya ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) di Swiss, setelah salah satu kejadian paling mengejutkan pada pesta sepak bola musim panas di Brazil. CAS mengatakan pihaknya akan mengumumkan keputusannya pada 13.00 GMT.

"Sebagai permintaan terhadap para pemohon dan dengan kesepakatan FIFA, CAS mengadakan prosedur arbitrase yang dipercepat. Sebagai konsekuensinya, panel CAS telah menerima untuk membuat keputusan dalam periode waktu yang singkat namun dengan dasar-dasar yang menyusul selanjutnya."

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Nasib Banding Suarez Diumumkan Hari Ini"

Post a Comment