Megan Fox Naksir Tubuh Rain

Megan Fox Naksir Tubuh RainBintang Hollywood, Megan Fox ternyata naksir dengan bentuk tubuh penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Rain. Ketertarikan Megan Fox pada Rain terjadi setelah dirinya melihat aksi Rain yang menampakkan tubuh kerennya di film ‘Ninja Assassin’.


Megan Fox mengunjungi Korea Selatan dalam rangka promosidan pemutaran perdana film terbarunya ‘Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT)’ di Korea Selatan yang sedang merajai box office Amerika Serikat saat ini. Dalam kesempatan itu, Megan Fox diundang untuk menjadi bintang tamu di acara ‘Entertainment Relay’ dan dimintai pendapatnya mengenai tipe lelaki idamannya.

“Dia (Rain) sangat tampan. Apakah Anda melihat ‘Ninja Assassin’? Apakah Anda melihat abs itu?” ungkap Megan Fox menunjukkan betapa ia sangat mengagumi tubuh keren Rain.

Di film ‘Ninja Assassin’, Rain menjadi seorang assassin, pembunuh berdarah dingin. Dalam memerankan karakter itu, Rain kerap mengumbar tubuh kerennya. Aksi bela dirinya pun menjadikan sebagai aktor Korea yang sangat diminati di Hollywood.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Megan Fox Naksir Tubuh Rain"

Post a Comment