Nungging, Trik Dari Dokter Boyke untuk Nagita Slavina Kalau Ingin Punya Anak

Nungging, Trik Dari Dokter Boyke untuk Nagita Slavina Kalau Ingin Punya Anak - Raffi Ahmad rupanya ingin punya banyak anak ketika nantinya resmi membina rumahtangga bersama Nagita Slavina alias Gigi. Tak tanggung-tanggung, ia ingin punya 11 anak.


Pakar seks, Dokter Boyke Dian Nugraha memberikan saran kepada pasangan yang dijadwalkan menikah Oktober mendatang. Agen Sbobet Terpercaya - Boyke menyarankan Raffi mengonsumsi toge untuk kesuburannya, ketika jadi bintang tamu dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan langsung di RCTI, Jumat, (5/9/2014), dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia juga menyarankan Gigi melakukan hubungan badan bersama suaminya, sekitar dua pekan setelah masa menstruasi. Misalnya, akhir mens tanggal 1. Alangkah baiknya hubungan badan dilakukan pada tanggal 12 atau 13.

Boyke mengingatkan Gigi supaya tak perlu buru-buru ke kamar mandi setelah melakukan hubungan badan dengan suaminya kelak.

"Nungging lima menit supaya jadi pembuahan. Kenapa nungging 5 menit? Karena rahim wanita Indonesia kebanyakan agak ke belakang," terang Boyke.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Nungging, Trik Dari Dokter Boyke untuk Nagita Slavina Kalau Ingin Punya Anak"

Post a Comment