Liverpool Pinjamkan Coates ke Sunderland

Liverpool Pinjamkan Coates ke Sunderland - Sunderland mendatangkan bek Sebastian Ciates dan gelandang Ricardo Alvarez dengan kesepakatan peminjaman untuk satu musim. Coates dibawa dari Liverpool setelah mencatatkan 24 penampilan sejak bergabung pada tahun 2011 dari Nacional.


Agen Bola - Sementara itu, Alvarez diboyong dari Inter Milan setelah mencetak 14 gol dalam 90 penampilannya selama tiga tahun di San Siro.

“Ini adalah kesempatan besar, klub besar dan saya tak sabar untuk bermain di Inggris,” ungkap Alvarez seperti dikutip BBC.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah bagian dari skuat timnas Argentina yang mencapai final Piala Dunia musim di Brasil pada bulan Juli lalu. Ia diturunkan pada pertandingan babak penyisihan grup melawan Nigeria.

Coates juga bermain di Brasil, masuk sebagai pengganti di babak saat Uruguay meraih kemenangan 2-1 melawan Inggris. Ia menderita cedera lutut serius musim panas lalu dan mengakhiri musim dengan kembali bermain bersama Nacional untuk status pinjaman. Coates belum masuk ke dalam skuat Liverpool di pertandingan Premier League musim ini.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Liverpool Pinjamkan Coates ke Sunderland"

Post a Comment