Aura Kasih: Wanita cantik juga bisa susah move on

Aura Kasih: Wanita cantik juga bisa susah move onMove on, saat ini menjadi kata yang sering dipakai sebagai istilah untuk melupakan mantan kekasih. Tentunya, banyak orang yang harus berproses lama atau bahkan gagal meninggalkan kenangan bersama mantan pasangan.



Agen Sbobet Terpercaya - Seperti itu pula dengan artis cantik Aura Kasih. Menurutnya, seorang wanita yang cantik sekalipun akan tetap harus melalui proses untuk bisa move on.

Agen Bola Terpercaya - "Bukan berarti yang cantik dan ganteng bisa gampang move on dan segera mendapatkan yang baru," kata Aura Kasih di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (16/9)

"Sebenarnya aku tipikal orang yang susah move on, tapi dipaksain harus move on. Karena urusannya sama perasaan kan?," lanjutnya.

Bagi Aura Kasih, mengingat mantan kekasih adalah hal yang lumrah. Namun bukan untuk ditangisi, melainkan untuk dijadikan inspirasi ataupun pelajaran demi mendapatkan yang terbaik ke depannya.

"Inget mantan nggak apa-apa, bisa jadi inspirasi, atau ingetin kita. Trauma percintaan sih ada. Aku harus belajar lagi, introspeksi, dan lebih baik lagi," tuturnya.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Aura Kasih: Wanita cantik juga bisa susah move on"

Post a Comment