Kata CR7 Soal Falcao ke United

Kata CR7 Soal Falcao ke United - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendukung langkah mantan klubnya, Manchester United untuk merekrut Radamel Falcao dari AS Monaco, meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.



Agen Bola - Untuk mendapat service Falcao selama semusim, Setan Merah harus diberitakan merogoh kocek sebesar 10 juta Pounds, belum termasuk gaji sang pemain sebesar 300 ribu Pounds per pekan.

Ronaldo, saat ditemui dalam sebuah event bersama pembalap Formula One, Jenson Button di Madrid, Senin (2/9/2014), memberikan tanggapannya tentang peminjaman Falcao yang menurutnya sebuah langkah yang fantastis.

“Dia (Falcao) adalah pemain yang sangat bagus. Saya pikir Manchester United melakukan perekrutan yang baik. Falcao pemain top, jadi saya tidak berpikir United membeli pemain yang salah,” kata Ronaldo, sebagaimana diberitakan Daily Mail, Selasa (2/9/2014).

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kata CR7 Soal Falcao ke United"

Post a Comment