Valencia Antusias Bajak Cristiano dan Simao

Valencia Antusias Bajak Cristiano dan SimaoDua gelandang berkualitas di atas rata-rata ini secara terang-terangan masih terus ditempel oleh utusan yang dikirim langsung El Presidente Juan Soler. Bahkan secara tegas Soler meminta kepada Manchester United agar cepat memberi banderol untuk Ronaldo.

Valencia Antusias Bajak Cristiano dan Simao

“Sampai Manchester United mengatakan kata tidak, dan tidak, dan tidak lagi, kami tak akan pernah menyerah,” begitu kata Soler, seperti dikutip El Mundo Deportivo. “Saya menyadari hal ini terbilang cukup sulit, tapi saya pikir tidak ada yang mustahil.”

Menurut pengakuan Ronaldo, dirinya memang berniat hengkang dari Old Trafford. Pemain masa depan Portugal itu merasa tidak akan nyaman bermain selama masyarakat Inggris masih belum bisa melupakan insiden antara dirinya dan Wayne Rooney di Deutschland 2006.

Agen sang pemain sendiri membenarkan rencana hijrah Ronaldo. Jika pun jadi pergi, ranah Spanyol disebut sebagai destinasi pilihan si klien. Tapi, katanya Real Madrid berada di tangga teratas dalam skala prioritas pemuda yang pernah berkunjung ke Aceh dan Jakarta ini.

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Valencia Antusias Bajak Cristiano dan Simao"

Post a Comment