TANGKAS 368MM

Sebagai penyedia permainan BOLA TANGKAS terbesar 368MM menunjuk Bola2000.com sebagai Agen Resmi Tangkas 368MM untuk merek dagang permainan tangkas. Tangkas 368MM cocok untuk dimainkan para bolatangkas mania, menggunakan sistem download dan jaringan yang stabil membuat permainan ini sangat nyaman untuk dimainkan dimana saja.

TANGKAS 368MM merupakan permainan bola tangkas online yang cukup diminati penggemar mickey mouse / dingdong di indonesia. Permainan ini menyerupai video poker, lebih tepatnya permainan 7 stud poker. Dengan Kombinasi kartu joker, pemain bisa berpeluang mendapaikan hadiah 4K sampai Royal Flush.

TANGKAS 368MM

Cara permainan bola tangkas di mulai dengan pengisian kredit, dan tekan DEAL/MAIN untuk mengeluarkan awal 2 kartu dari total 7 buah kartu. Dalam 7 buah kartu tersebut player di berikan kesempatan untuk memilih 5 buah kartu dan menahan atau mengabaikan kartu tersebut. Komputer / mesin bola tangkas akan mengkalkulasi dan memberikan bayaran bila kartu yang di beli merupakan set kartu pemenang sesuai dengan bet dan hadiah yang telah di tentukan.

Adapun hadiah yang akan di raih oleh player apabila player berhasil mengumpulkan 5 set kartu sebagai berikut:
- 1 Pair kartu (J/Q/K/A)
- 3 kartu yang sama Tris
- Full House – 1 Pair & 3 Kartu yang sama
- Straight – Kartu yang berurutan
- Flush – Kartu yang warna bunganya
- 4 OF A KIND – 4 kartu yang sama
- Straight Flush – Kartu yang bunganya sama dan berurutan
- 5 OF A KIND – 5 Kartu yang sama (4 kartu di tambah 1 joker)
- Royal Flush – kartu [10, J, Q, K, A] dengan bunga yang sama.

Sekian info dari Seofull mengenai TANGKAS 368MM semoga bermanfaat...

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "TANGKAS 368MM"

Post a Comment